Simpegbpnaceh.web.id

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Penyampaian Peraturan Kepala BPN RI No.8 Tahun 2011

E-mail Print PDF

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan menjamin pelayanan publik di lingkungan Badan Pertanahan Nasional RI sesuai dengan azas-azas umum pemerintahan yang baik serta untuk memberi perlindungan bagi setiap masyarakat dari penyalahgunaan wewenang di dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik, maka Kepala BPN RI telah menetapkan Perkaban No.8 Tahun 2011 tentang Kode Etik Pelayan Publik dan Penyelenggara Pelayanan Publik di Lingkungan Badan Pertanahan Nasional RI

Selanjutnya sebagai tindaklanjut surat Sekretaris Utama BPN RI No.4162/3.11-100/XI/2011 tanggal 3 November 2011, bersama ini turut kami publikasikan peraturan dimaksud, dengan harapan kiranya dapat mendukung terciptanya aparat pemerintahan yang bersih, berwibawa, serta meningkatkan transparansi, integritas dan disiplin pegawai dalam rangka terselenggaramya pelayanan yang adil dan merata, berkemampuan melaksanakan tugas secara professional dan bertanggung jawab dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan/pembangunan serta bebas dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

 
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Jajak Pendapat

Proses adm kepegawaian yang masih dirasa rumit pada kantor anda
 

Ultah Pegawai BPN Hari Ini

No birthdays coming soon...

Pengunjung - Online

We have 6 guests online
link mitra Click for Kota Banda Aceh, Indonesia Forecast

Link Mitra

link mitra